Selasa, 30 Oktober 2007

Anak Hilang


Ya ALLAH Ya Rahmaan Yaa Rahiim
Engkau adalah satu2 nya yang paling aku percaya dalam hidup ini
Banyak nikmat yang telah Kau limpahkan pada Ku
Namun hanya banyaknya ujian yang aku hitung2
Ampuni Aku ya Allah
Maha Benar Engkau dengan firman Mu:
"Dan ketika manusia diuji kesenangan, mereka lupa, namun jika diuji dengan kesusahan, mereka berkeluh kesah"
Aku adalah hamba Mu yang mudah lupa
Ampunilah aku ya Allah
Kalau memang ini yang Engkau tuntut dari konsekuensi ucapanku bahwa aku mencintai Mu lebih dari segala nya.....aku ikhlas
Kuatkan aku ya Allah, jangan tunjukkan sisi kejam Mu seperti pada orang2 Kafir
Tapi tunjukkanlah sifat Rahmaan, Rahiim, Mu'miin, Muhaimin, Salaamun dan Lathiif Mu pada ku. Orang2 yang zhalim atas diriku adalah hak Mu ya Allah. Aku sama dengan mereka, hanya manusia biasa.
Aku membutuhkan PELUK HANGAT MU ya Allah. Jemput aku dalam haribaan ridho Mu, Ijinkan dan terima Aku kembali pada Mu ya Robb
Orang tidak akan ada yang mendengar, namun Engkau Robbi Sami'uun Aliimun.
Astaghfirullah'aladhiiem...ana abdika ya Allah. Amiin

Tidak ada komentar: